GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Puteri Indonesia Kalbar 2018 Akan Kenalkan Tenun Ikat Sintang di ...

Puteri Indonesia Kalbar 2018 Akan Kenalkan Tenun Ikat Sintang di ...

Puteri Indonesia Puteri Indonesia Kalbar 2018 Akan Kenalkan Tenun Ikat Sintang di Jakarta Puteri Indonesia perwakilan Kalimantan Barat 2018, Wilda O…

Puteri Indonesia Kalbar 2018 Akan Kenalkan Tenun Ikat Sintang di ...

Puteri Indonesia

Puteri Indonesia Kalbar 2018 Akan Kenalkan Tenun Ikat Sintang di Jakarta

Puteri Indonesia perwakilan Kalimantan Barat 2018, Wilda Oktaviana Situngkir (22), menggelar Press Conference di Hotel Grand Mahkota Pontianak.

Puteri Indonesia Kalbar 2018 Akan Kenalkan Tenun Ikat Sintang di JakartaTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANA SESAR ANDANIPuteri Indonesia perwakilan Kalimantan Barat 2018, Wilda Oktaviana Situngkir

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ana Sesar Andani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Puteri Indonesia perwakilan Kalimantan Barat 2018, Wilda Oktaviana Situngkir (22), menggelar Press Conferenc e di Hotel Grand Mahkota Pontianak, Rabu (21/02/2018).

Hari ini Wilda menampilkan peragaan beberapa busana dari desainer asal Kalbar. Satu di antaranya menggunakan Tenun Ikat Sintang yang akan digunakan di Jakarta nantinya.

Baca: Foto-foto Peragaan Busana Puteri Indonesia Kalbar Wilda Octaviana Situngkir

Turut hadir tante dan om dari Wilda serta teman-teman lainnya. Selain itu Duta-Duta asal Kalimantan Barat, Blogger, Desainer serta komunitas yang turut mendukung Puteri Indonesia 2018 memenuhi ruangan.
Tante Wilda mengatakan, " Wilda itu tomboy dan pekerja keras, sebelumnya gak nyangka akan mewakili Kalbar," jelas Tante Wilda

Banyak harapan dari keluarga dan teman-teman lainnya untuk Wilda seperti yang diungkapkan Pdt. Yosephine "Kami percaya Wilda bisa berada disini tak lepas dari Tuhan dan sebesar apapun potensinya tanpa ada doa atau dukungan tidak mungkin bisa," ugkapnya.

Baca: Wilda Oktaviana Si tungkir: Crown Pertamakalinya dari Kalimantan Barat

"Wilda masih bisa berada diantas kontestan lainnya, hal ini dilihat dari potensi yang dimiliki Wilda sendiri," Ungkap Beben.

Mahasiswa Jurusan Agribisnis ini mendapat kesempatan untuk melakukan sesi sharing bersama Puteri Indonesia sebelumnya.

"Wilda itu sosok sederhana. Aku kenal udah lama sama dia waktu itu kita makan bareng. Apapun hasilnya jangan sampai down. Semoga dia bisa menjadi wanita Kalbar pertama yang membawa Crown ya." Ungkap Chyntia Fabyola Runer-up 1 Puteri Indonesia 2015. (*)

Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Video Pegawai BPJS Istri Polisi Digerebek Berduaan di Hotel Bersama Driver Taksi On line Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Tidak ada komentar