GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Video Pesan Kartius Kepada 25 Finalis Putri Indonesia Kalimantan ...

Video Pesan Kartius Kepada 25 Finalis Putri Indonesia Kalimantan ...

Berita Video Video Pesan Kartius Kepada 25 Finalis Putri Indonesia Kalimantan 2018 Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kalimantan Barat…

Video Pesan Kartius Kepada 25 Finalis Putri Indonesia Kalimantan ...

Berita Video

Video Pesan Kartius Kepada 25 Finalis Putri Indonesia Kalimantan 2018

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kalimantan Barat, Kartius, berpesan kepada 25 finalis putri Indonesia Kalimantan

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Anesh Viduka

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kalimantan Barat, Kartius, berpesan kepada 25 finalis putri Indonesia Kalimantan agar bisa mengikuti seluruh kegiatan dengan baik selama masa karantina hingga grand final mendatang.

"Jangan setengah-setengah, karena prestasi itu tidak pernah diraih dengan santai,tidak pernah bisa diraih tanpa kerja keras, prestasi dan sukses itu diraih dengan kesulitan,tantangan,bahkan ada yan g bilang suskses itu diraih dengan linangan air mata," Kata Kartius saat menghadiri press realesse Putri Indonesia Kalimantan 2018 di Hotel Golden Tulip, Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (30/1/2018) siang.

Baca: Jelang Sidang Cerai Ahok, Pengacara Beberkan Hal yang Mengejutkan

"Karena untuk jadi putri Indoesia bukan hanya cantik, cantik bisa di poles-poles, tetapi dia harus mempersiapkan sumber daya dirinya dari berbagai aspek, sehingga lengkap lah dia menjadi putri Indonesia yang intelektual, profesional dan dapat dibanggakan," lanjutnya.

Pemilihan Putri Indonesia Kalimantan 2018 digelar di Pontianak, Kalimantan Barat.

Sebanyak 25 wanita cantik dari 5 provinsi yang ada di Kalimantan akan bersaing menjadi yang terbaik pada grand final pemilihan Putri Indonesia Kalimantan yang akan digelar di Hotel Aston Pontianak pada 3 Februari 2018 mendatang.

Baca: Unggah Foto ini, Krisdayanti Terlihat Seksi Tak Pakai Ba ju, Netizen: Makin Dekat Neraka

Dari 25 finalis tersebut akan dipilih 5 finalis untuk mengikuti ajang bergengsi pemilihan Putri Indonesia 2018 di Jakarta.

Masing-masing provinsi akan dipilih 1 finalis.

Saat ini, 25 finalis sedang menjalani masa karantina di hotel Golden Tulip Pontianak, Kalimantan Barat sejak 30 Januari sampai 2 Februari 2018.

Penulis: Anesh Viduka Editor: madrosid Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Aksi tak Lazim Pembantu di Medan saat Terpergok Mencuri di Kamar Majikan Sumber: Google News | Beri ta 24 Kalbar

Tidak ada komentar