GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ramah Tamah Pj Gubernur Kalbar, Ini Kata Bupati Nasir

Ramah Tamah Pj Gubernur Kalbar, Ini Kata Bupati Nasir

Ramah Tamah Pj Gubernur Kalbar, Ini Kata Bupati Nasir Doddy Riyadmadji, melakukan ramah tamah dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, di Aula Bupati Kapuas Hulu.Rabu,…

Ramah Tamah Pj Gubernur Kalbar, Ini Kata Bupati Nasir

Ramah Tamah Pj Gubernur Kalbar, Ini Kata Bupati Nasir

Doddy Riyadmadji, melakukan ramah tamah dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, di Aula Bupati Kapuas Hulu.

Ramah Tamah Pj Gubernur Kalbar, Ini Kata Bupati NasirTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIMBupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir saat memberikan katasambutan dalam acara ramah tamah dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, di Rumah Dinas Bupati Kapuas Hulu, Rabu (24/1/2018) pukul 20.52 WIB.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Setelah melakukan peninjauan langsung pembanggunan PLBN Badau Perbatasan (Indonesia-Malays ia), Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Kalimantan Barat Doddy Riyadmadji, melakukan ramah tamah dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, di Rumah Dinas Bupati Kapuas Hulu, Rabu (24/1/2018) pukul 20.52 WIB.

Dalam katambutan Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH menyatakan, tahun 2018 sudah masuk tahap-tahap pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalbar.

"Keamanan dan ketertiban merupakan tanggungjawab kita semua," ucapnya.

Baca: Pj Gubernur Kalbar Tinjau Perbatasan Badau

Selama ini pemerintah daerah merasa terbantu dengan gerak cepat dilakukan oleh Polres dan TNI.

"Kemarin Polres telah melaunching kampung Kamtibmas, ini program yang pertama kali di Indonesia. Serta belum lama ini, Polres dan kami telah melaksanakan apel kebhinekaan Pilkada damai," ujarnya.

Artinya jelas Bupati, pemerintah daerah Kapuas Hulu dengan aparat kepolisian dan TNI serta seluruh pihak selalu melakukan antisipasi, untuk kea manan pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2018. "Mudah-mudahan didukung semua masyarakat," ucapnya.

Dalam waktu dekat, beber Nasir Polres katanya mau melaunching program Satgas Keamanan Uncak Kapuas. "Mudah-mudahan pemilu bisa meningkatkan jumlah pemilih, atau partisipasi pemilih, karena untuk memilih pemimpin lima tahun ke depan," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Pasien Cantik Nangis-nangis Diduga Dilecehkan Pegawai RS, "Ngaku Apa yang Kamu Perbuat" Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Tidak ada komentar