Ini Pesan BKPRMI Terkait Pilgub Kalimantan Barat

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ini Pesan BKPRMI Terkait Pilgub Kalimantan Barat

Berita 24 Indonesia
Minggu, 14 Januari 2018
Ini Pesan BKPRMI Terkait Pilgub Kalimantan Barat

Pilkada Serentak

Ini Pesan BKPRMI Terkait Pilgub Kalimantan Barat

Ia berpesan agar Pilkada 2018 ini sebagai momentum perekat persatuan umat Islam di Kalbar.

Ini Pesan BKPRMI Terkait Pilgub Kalimantan BaratIstimewaKetua Umum DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Said Aldi Al-idrus TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Ketua Umum DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Said Aldi Al-idrus berkomentar mengenai pemilihan gubernur Kalimantan Barat. Said mengingatkan agar umat Islam di Kalimantan Barat dalam menghadapi pemilihan kepala daerah harus mengedepankan persatuan umat.

Baca: Berbagai Fakta Penahanan Fredri ch Yunadi, Dicari KPK Sampai Satu Rutan dengan Novanto

"Umat Islam di Kalimantan Barat untuk bersatu dan memenangkan pilkada di seluruh kabupaten dan kota," kata Said melalui dalam keterangan tertulis, Minggu (14/1/2018). Said mengajak kepada seluruh umat Islam di Kalimantan Barat agar tidak mudah terhasut terhadap isu-isu yang dapat memecah belah persatuan umat. Ia meyakini ketika umat Islam bersatu dapat memenangkan pemimpin yang bisa memberikan solusi terhadap persoalan-persoalan di Kalimantan Barat.

Baca: Sederet Fakta Seputar Tersangka Wanita dalam Kasus Video Mesum Bocah

"Umat Islam di Kalimantan Barat jangan lagi terpecah belah dalam memilih pemimpin, provinsi ini akan lebih barokah apabila terpilih pemimpin yang peduli dengan umat Islam serta perhatian dalam meningkatkan ekonomi umat," katanya. Selain itu, Said juga mengungkapkan dalam pilkada 2018 ini umat Islam jangan saling menghujat hanya untuk kepentingan prib adi dan kelompok. Ia berpesan agar Pilkada 2018 ini sebagai momentum perekat persatuan umat Islam di Kalbar. "Umat Islam harus bersatu dalam memilih pemimpin yang amanah dan se aqidah," katanya.
Editor: Ferdinand Waskita Ikuti kami di Shafa Harris Tato Bibir Bagian Dalamnya, Komentar Bunda Sarita Kejutkan Netizen Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar