www.AlvinAdam.com


Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Karolin Belum Pasti Diusung Gerindra di Pilgub Kalbar, Ternyata ...

Posted by On 08.44

Karolin Belum Pasti Diusung Gerindra di Pilgub Kalbar, Ternyata ...

Pilgub Kalbar

Karolin Belum Pasti Diusung Gerindra di Pilgub Kalbar, Ternyata Ada Opsi Lain

Informasi Usung Milton-Boyman, DPD Gerindra Kalbar Tegaskan Belum Bisa Beri Kepastian Karena Ini

Karolin Belum Pasti Diusung Gerindra di Pilgub Kalbar, Ternyata Ada Opsi LainTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANODewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kalimantan Barat (Kalbar) menggelar konferensi pers di Sekretariat DPD Kalbar, Jalan Reformasi Pontianak, Rabu (25/10/2017).

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rizky Prabowo Rahino

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dewan Pengurus D aerah (DPD) Partai Gerindra Kalbar menegaskan pihaknya belum bisa memberi kepastian terkait pasangan calon yang akan diusung di Pilgub Kalbar.

Termasuk mengenai informasi diusungnya pasangan Milton Crosby-Boyman Harun.

Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Suriansyah mengatakan hingga kini DPD Gerindra Kalbar belum menerima salinan keputusan pencalonan Milton-Boyman dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Gerindra.

"Ada opsi seperti itu, tapi sampai hari ini belum keluar Surat Keterangan (SK)-nya. Jadi saya belum berani memastikan. DPD Gerindra belum menerima salinan keputusan dari pencalonan tersebut," ungkapnya kepada awak media saat open house Natal 2017 di Istana Rakyat Pendopo Gubernur Kalbar, Senin (25/12/2017) sore.


Suriansyah juga tidak bisa memastikan apakah opsi itu bertahan sampai saat pendaftaran calon ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) atau tidak.

"Selain itu apakah ada calon yang lain, kami belum dapat keputusan sampai saat ini. Saya juga menerima informasi sama dengan yang diterima kawan-kawan wartawan. Namun, saya sudah cek hingga Senin (25/12) pukul 15.30 WIB belum keluar SK-nya," terangnya.

Kendati demikian, Wakil Ketua DPRD Kalbar ini membenarkan bahwa ada pertemuan antara Ketua Umum (Ketum) DPP Gerindra Prabowo Subianto dengan Milton Crosby.

Halaman selanjutnya 123
Penulis: Rizky Prabowo Rahino Editor: Nasaruddin Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Adu Mulut Berbuntut Adu Fisik, Polwan Cantik Dicakar Wanita Ini, Berawal dari Masalah Mobil Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »