Jokowi Akan Natal Bersama di Kalbar, Yuk Intip Persiapan Lokasi ...

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Jokowi Akan Natal Bersama di Kalbar, Yuk Intip Persiapan Lokasi ...

Berita 24 Indonesia
Rabu, 27 Desember 2017
Jokowi Akan Natal Bersama di Kalbar, Yuk Intip Persiapan Lokasi ...

Jokowi Akan Natal Bersama di Kalbar, Yuk Intip Persiapan Lokasi Kedatangannya

Tampak pula hiasan menarik seperti pohon natal dari kain dan hiasan unik natal lainnya berderet rapi di samping panggung utama.

Jokowi Akan Natal Bersama di Kalbar, Yuk Intip Persiapan Lokasi KedatangannyaTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DESTRIADI YJPresiden Republik Indonesia Joko Widodo meresmikan Jembatan Kapuas Tayan yang kemudian disetujui namanya Jembatan Pak Kasih di Tayan oleh Jokowi atas usulan Gubernur Kalimantan Barat Cornelis, di Kecamatan Tayan, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat, Selasa (22/3/2016) sore.

Laporan wartawan Tribun Pontianak, Al Gunawan Pratama

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Persiapan Natal bersama Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo di Rumah Adat Radakng Dayak Kalimantan Barat, Pontianak Kota, yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Desember 2017 sudah mencapai 40 persen, Selasa (26/12/2017).

Menurut pantauan Tribun, setelah seminggu dipersiapkan tampak panggung utama sudah berdiri dan disertai dengan sound sistem dan tenda-tenda besar berhiaskan ornamen bendera merah putih mengelilingi area sekitar tempat acara akan dilangsungkan.

Suasana persiapan panggung utama acara Natal bersama Jokowi, di Rumah Adat Radakng Dayak Kalbar, Pontianak Kota, Selasa (26/12/2017).
Suasana persiapan panggung utama acara Natal bersama Jokowi, di Rumah Adat Radakng Dayak Kalbar, Pontianak Kota, Selasa (26/12/2017). (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ AL GUNAWAN PRATAMA)

< strong>Baca: Lagi Di Mempawah? Yuk Singgah Ke Waduh, Warung Teduh

Baca: Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadiri Perayaan Natal Bersama di Pontianak

Tampak pula hiasan menarik seperti pohon natal dari kain dan hiasan unik natal lainnya berderet rapi di samping panggung utama.

Sekitar jutaan kursi undangan tengah dipersiapkan oleh para pekerja.

Baca: Rayakan Natal di Kalbar, Ini Rangkaian Agenda Singkat Kegiatan Presiden ‎Jokowi

Baca: Tertangkapnya Residivis Sarang Buruk Walet, Ini Komentar Pengusaha Walet Di Kayong Utara

"Kalau untuk kursi sih kemungkinan akan ada jutaan jumlahnya. Dan sampai nanti sore kursi ini akan terus ditambah lagi jumlahnya," kata Darmin, petugas pengantar kursi.

Rencananya, pagelaran natal bersama Jokowi ini akan turut dihadiri oleh Kementerian ESDM, Gubernur Kalbar, Walikota Pontianak, Bupati Landak, dan tamu-tamu penting lainnya.

Sement ara itu, lokasi Rumah Adat Radakng Dayak Kalbar tersebut masih dibuka untuk umum.

Sehingga bagi pengunjung masih dapat berwisata sampai pada esok harinya.

Belum tampak adanya pengamanan dan penjagaan kusus dari pihak Kepolisian maupun dari pihak TNI.

Editor: Dhita Mutiasari Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Begini Reaksi Suami Mendiang Deli Cinta Sihombing saat Temui Tersangka Pembunuh Istrinya Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar