GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Gubernur Kalbar Lantik Pejabat Struktural Pratama

Gubernur Kalbar Lantik Pejabat Struktural Pratama

Gubernur Kalbar Lantik Pejabat Struktural PratamaGubernur Kalbar meminta para pejabat yang dilantik bekerja profesional, sesuai sumpah dan janji jabatan.28 Desember 2017 10:15 WIBG…

Gubernur Kalbar Lantik Pejabat Struktural Pratama

Gubernur Kalbar Lantik Pejabat Struktural Pratama

Gubernur Kalbar meminta para pejabat yang dilantik bekerja profesional, sesuai sumpah dan janji jabatan.

28 Desember 2017 10:15 WIB

Gubernur Kalbar, Drs Cornelis MH, melantik pejabat struktural tingkat pratama dan pejabat fungsional di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat, pada hari Kamis (28/12).
Gubernur Kalbar, Drs Cornelis MH, melantik pejabat struktural tingkat pratama dan pejabat fungsional di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat, pada hari Kamis (28/12). Ngadri

PONTIANAK, JITUNEWS.COM - Gubernur Kalbar, Drs Cornelis MH, melantik pejabat struktural tingkat pratama dan pejabat fungsional di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat, pada hari Kamis (28/12).

Antisipasi Kelangkaan Pangan, Polsek Kendawangan Cek Stok dan Harga Sembako

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Gubernur Kalbar Nomor: 821.22/154/BKD-B Tahun 2017 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Kalbar yang ditandatangani oleh Gubernur Cornelis tertanggal 22 Desember 2017.

Syawal Bondoreso yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dilantik menjadi Staf Ahli Gubernur Bidang Sosial dan Sumber Daya Manusia. Sedangkan Junaidi yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Gubernur Bidang Sosial dan Sumber Daya Manusia dilantik menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.


Polres Sanggau Tetapkan Satu Tersangka Kasus Beras Oplosan

Kemudian berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor: 75/M Tahun 2017 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan Fungsional Ahli Utama, Robertus Isdius, diangkat sebagai Widyaiswara Ahli Utama pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalbar.

Surat itu ditandatangani langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo tertanggal 27 November 2017.

Gubernur Kalbar meminta para pejabat yang dilantik bekerja profesional, sesuai sumpah dan janji jabatan. "Bekerja sesuai aturan dan undang-undang berlaku. Itu jak," katanya.

Gubernur Kalbar juga berharap pejabat yang diberi amanah harus menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan tidak melakukan tindakan yang merugikan institusi. "Semua sudah jelas dan ada aturannya. Tugas pokok dan fungsi sudah jelas," pungkas Cornelis.

Polres Sintang Amankan Ratusan Bal l Lelong Asal Malaysia

Penulis : Ngadri, Nugrahenny Putri Untari
Dapatkan update berita Jitunews.com via Email, klik di sini!
Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Tidak ada komentar