www.AlvinAdam.com


Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kandidat Juara Cetak Kemenangan di Laga Pembuka Srikandi Cup ...

Posted by On 13.21

Kandidat Juara Cetak Kemenangan di Laga Pembuka Srikandi Cup ...

Kandidat Juara Cetak Kemenangan di Laga Pembuka Srikandi Cup 2017

Yova Adhiansyah

Kandidat Juara Cetak Kemenangan di Laga Pembuka Srikandi Cup 2017
Pemain senior Merpati Bali, Lamia Rasidi saat mempertontonkan kebolehannya di GOR Flying Wheel, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (27/11) kemarin / Dok. Srikandi Cup
A+ A- MAKASSAR - Turnamen bola basket putri Indonesia atau dikenal dengan sebutan Srikandi Cup 2017 resmi digelar pada Selasa (27/11/2017). Dua kandidat juara yakni Surabaya Fever dan Merpati Bali sama-sama mengantongi kemenangan pada laga perdana yang berlangsung di GOR Flying Wheel, Makassar, Sulawesi Selatan.Juara bertahan Surabaya Fever memetik kemenangan di pertandingan pertama mereka melawan Merah Putih Samator Jakarta dengan skor telak 81-50. Meski demikian, Wellyanto Pribadi selaku pelatih Fever mengaku belum puas dengan performa para pemainnya.
"Sebagai tim juara bertahan kami tampil di bawah performa. Mungkin ini karena game awal jadi mereka belum lepas. Kami baru menemukan ritme kuarter ketiga dan keempat. Saya harap pertandingan berikutnya mereka akan lebih siap," jelas Wellyanto, pasca pertandingan.
Di pertandingan lainnya, Merpati Bali mengawali kiprah mereka di Srikandi Indonesia dengan torehan positif dengan mengalahkan wakil Kalimantan Barat, Tenaga Baru Pontianak dengan skor 83-51.
Menariknya, dalam game ini Bambang Asdianto Pribadi selaku pelatih Merpati Bali tidak banyak menurunkan dua pilar permainan mereka yakni Ayu Sriatha Kusuma dan juga Agustin Gradita Retong. Hal tersebut dikarenakan keduanya baru saja mengikuti seleksi timnas 3x3.
B ahkan jika Merpati Bali bisa melangkah ke babak semifinal, kedua pemain tersebut dipastikan absen karena harus mengikuti test event 3x3. "Jika dilihat dari permainan secara keseluruhan saya sangat puas. Karena para pemain saya memberikan andil yang besar. Memang Ayu dan Dita tidak saya turunkan sejak awal, karena mereka baru mengikuti seleksi 3x3 di Jakarta dan baru saja tiba tadi siang. Mereka berdua merupakan jantung tim ini, tapi para pemain kami lainnya bisa menjawab tantangan saya. Selanjutnya saya akan memikirkan cara bagimana kami akan kehilangan Ayu dan Dita jika kami lolos ke babak Semifinal. Untuk itu saya akan merubah strategi permainan dengan menurunkan komposisi 4 pemain small dan 1 pemain center," Komentar pelatih kepala Merpati Bali, Bambang Asdianto Pribadi.
Kendati demikian, pelatih yang akrab disapa coach Bing itu mengaku pertandingan pertama Merpati Bali berjalan sesuai rencana. Hanya saja, masih ada beberapa masalah klasik yang terjadi yakni belum a da chemistry. halaman ke-1 dari 2
  • 1
  • 2
Follow Us : Follow @SINDOnewsSumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »