www.AlvinAdam.com


Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Heboh! Pengacara Sebut Wanita Pakai Celana Jeans Sobek-sobek Harus Diperkosa

Posted by On 20.32

Heboh! Pengacara Sebut Wanita Pakai Celana Jeans Sobek-sobek Harus Diperkosa

Berita Video

Heboh! Pengacara Sebut Wanita Pakai Celana Jeans Sobek-sobek Harus Diperkosa

Pernyataan Nabih al-Wahsh langsung saja membuat ricuh suasana diskusi, terutama panelis wanita yang tampak menentang pernyataannya itu

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Pernyataan seorang pengacara bernama Nabih al-Wahsh baru-baru ini menimbulkan kemarahan di seluruh dunia karena pernyataannya yang dianggap pedas.

Melansir Independent via worldofbuzz.com, pengacara asal Mesir tersebut membuat pernyataan menyakitkan itu saat menjadi bintang tamu program diskusi di salah satu stasiun TV.

Para narasumber sedang berdebat tentang rancangan undang-undang tentang prostitusi dimana sang pengacara berkata bahwa wanita yang mengenakan pakaian terbuka se perti celana jeans sobek-sobek harus diperkosa.

(Baca: Gerebek Sawmil Kayu di Sekadau dan Tetapkan Satu Tersangka, Temuan SPORC Mengejutkan )

Nabih al-Wahsh yang dikenal sangat konservatif ini berkata:

"Apa kau senang ketika ada wanita yang berjalan di jalan dengan sebagain bagian tubuhnya terlihat?

"Saya bilang bahwa ketika seorang wanita berjalan seperti itu, menjadi tugas patriotik untuk melecehkannya secara seksual, dan menjadi tugas negara untuk memperkosanya."

Pernyataan Nabih al-Wahsh langsung saja membuat ricuh suasana diskusi, terutama panelis wanita yang tampak menentang pernyataannya itu.

Namun, bukannya menyesal, Nabih malah membela dirinya sendiri dengan berkata, "apa yang dia lakukan untuk dirinya sendiri adalah kebejatan moral."

Menindaklanjuti pernyataan itu, Dewan Nasional Mesir berkata bahwa akan diajukannya keluhan atas Nabih dan TV Al-Assema.

Baca: Sekarang A da Boneka Seks untuk Wanita dan Gay, Harganya Bisa Beli Sepeda Motor

"Semua anggota dewan mencela dan mengutuk pernytaan itu yang secara eksplisit mempromosikan pemerkosaan serta kekerasan seksual."

Sementara itu, beberapa waktu lalu, ibukota Mesir, Kairo, disebut-sebut sebagai kota paling berbahaya di dunia untuk seorang wanita.

Studi pada tahun 2008 lalu mengindikasikan bahwa 83 persen wanita Mesir berkata mereka pernah dilecehakan secara seksual.

Sementara 53 persen pria berbalik menyalahkan si wanita karena mereka "memintanya."

Editor: Jamadin Sumber: Tribunnews Ikuti kami di Beredar Rekaman 2 Guru di Jambi Berbuat Mesum di Ruang Kelas, Masing-masing Sudah Berkeluarga Sumber: Tribun Pontianak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »