GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Tutup Turnamen Sepakbola Bernayau, Ini Pesan Bupati Jarot

Tutup Turnamen Sepakbola Bernayau, Ini Pesan Bupati Jarot

Tutup Turnamen Sepakbola Bernayau, Ini Pesan Bupati Jarot Turnamen ini merupakan satu cara untuk mencari bibit pemain sepakbola di tingkat desa yang nantinya akan diselek…

Tutup Turnamen Sepakbola Bernayau, Ini Pesan Bupati Jarot

Tutup Turnamen Sepakbola Bernayau, Ini Pesan Bupati Jarot

Turnamen ini merupakan satu cara untuk mencari bibit pemain sepakbola di tingkat desa yang nantinya akan diseleksi untuk tingkat Kecamatan

Tutup Turnamen Sepakbola Bernayau, Ini Pesan Bupati JarotTRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDINKapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan saat menyerahkan hadiah kepada pemenang Turnamen Sepakbola di Desa Bernayau, Jumat (14/10/2017) kemarin.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Bupati Sintang Jarot Winarno menutup Turnamen Sepakbola di Desa Bernayau, Jumat (14/10/2017) kemarin.

Tampak hadir pula dalam penutupan turnamen ini Camat Sepauk Chinhan, Danramil Sepauk Pelda Aan, Pj Kades Bernayau Felix, serta tamu undangan, tokoh agama, tokoh adat, serta masyarakat Kecamatan Sepauk.

Pada penutupan ini Jarot Winarno menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia sekaligus memberikan ucapan selamat kepada pemenang. Ia berharap di lain waktu turnamen ini bisa dilaksanakan kembali .

Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan tampak ikut mendampingi kunjungan kerja (kunker) Bupati Sintang Jarot Winarno yang sekaligus menutup turnamen tersebut. Kapolsek juga diberikan kesempatan menyampaikan sambutan saat itu.

Baca: Waspada! Ada Maling Bandara, Petugas Ini Bongkar Satu per Satu Koper Penumpang Pesawat

"Terimakasih kepada panitia, turnamen ini berjalan aman. Turnamen ini merupakan satu cara untuk mencari bibit pemain sepakbola di tingkat desa yang nantinya akan diseleksi untuk tingkat Kecamatan,"ujar Kapolsek.

Pada Kesempatan yang sama Pj. Kepala Desa Bernayau Felix m engucapkan terima kepada Bupati dan fokopincam yang telah hadir menutup kegiatan turnamen ini dan ke depan berharap kegiatan ini dapat dilaksana

Penulis: Wahidin Editor: Jamadin Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Seorang Istri di Bekasi Pergoki Suami Sedang Setubuhi Siswi SMK, Ternyata Wanita Itu... Sumber: Tribun Pontianak

Tidak ada komentar