www.AlvinAdam.com


Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Puluhan Pengendara Terjaring Razia Lalulintas Polres Sambas

Posted by On 22.18

Puluhan Pengendara Terjaring Razia Lalulintas Polres Sambas

Puluhan Pengendara Terjaring Razia Lalulintas Polres Sambas

Menurut Sembiring agar warga masyarakat dapat lebih memahami dan mengetahui aturan dalam tertib berlalulintas.

Puluhan Pengendara Terjaring Razia Lalulintas Polres SambasTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TITO RAMADHANIPuluhan pengendara roda dua, terjaring dalam operasi razia rutin lalulintas di halaman Mapolres Sambas, Jalan Raya Kartiasa, Desa Lorong, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Rabu (11/10/2017).

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Puluhan pengendara roda dua, roda empat hingga roda enam terjaring dalam operasi razia rutin lalulintas di halaman Mapolres Sambas, Jalan Raya Kartiasa, Desa Lorong, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Rabu (11/10/2017).

Kasat Lantas Polres Sambas, AKP Aditya Octorio Putra melalui KBO Lantas Polres Sambas, Iptu S Sembiring mengungkapkan, razia yang digelar pihaknya tersebut bertujuan untuk menertibkan dan menumbuhkan kesadaran bagi pengendara, agar taat dan patuh dalam berkendara serta selalu melengkapi diri dengan surat-surat berkendara.

"Hasil dari kegiatan operasi razia hari ini, pengendara yang ditilang sebanyak 26, barang sitaan yakni SIM sebanyak 4, STNK sebanyak 20 dan dua unit kendaraan bermotor roda dua, kalau roda empat dan roda enam nihil," ungkapnya usai razia.

(Baca: Gas Elpiji Langka, Warga Pontianak Curhat di Facebook )

Imbauan-imbauan yang kerap disampaikan pihaknya, menurut Sembiring agar warga masyarakat dapat lebih memahami dan mengetahui aturan dalam tertib berlalu lintas.

"Jadi masyarakat kita sekarang ini kan sudah gampang, gampang untuk memiliki kendaraan bermotor roda dua. Sementara masyarakat kita, untuk masalah aturan banyak yang masih kurang paham,"ujarnya.

Maka dari itu dikatakannya pihaknya sering melakukan sosialisasi, sering tatap muka ke kecamatan-kecamatan, supaya masyarakat lebih paham dengan aturan berlalulintas.

"Karena keselamatan pengendara sendiri yang kami utamakan, untuk menekan angka kecelakaan," jelasnya.

(Baca: Nostalgia Lagu-Lagu F4 Yang Nempel Banget di Telinga, Idola Jaman Dulu Banget Nih )

Terlebih lagi saat ini musim hujan, yang rawan terjadinya kecelakaan lalulintas.

"Untuk itu kami imbau kepada masyarakat, apabila mengendarai kendaraan di jalan raya itu supaya lebih berhati-hati," sambungnya.

Pe nulis: Tito Ramadhani Editor: Dhita Mutiasari Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Heboh Video Penampakan Makhluk Misterius Mirip Putri Duyung, Saksi Mata sampai Gemetar saat Merekam Sumber: Tribun Pontianak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »