www.AlvinAdam.com


Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pendaftaran Turnamen Futsal Jurnalis Ketapang Cup Seri IV Segera Dibuka

Posted by On 09.53

Pendaftaran Turnamen Futsal Jurnalis Ketapang Cup Seri IV Segera Dibuka

Pendaftaran Turnamen Futsal Jurnalis Ketapang Cup Seri IV Segera Dibuka

Beberapa jurnalis harian media cetak dan elektronik di Ketapang menyelenggarakan turnamen futsal.erebutkan Piala Kejaksaan Negeri (Kejari) Ketapang.

Pendaftaran Turnamen Futsal Jurnalis Ketapang Cup Seri IV Segera DibukaISTIMEWAKetua Panitia Turnamen Futsal Jurnalis Cup Seri IV, Yopi (kanan) saat foto bersama mantan Kapten Timnas Sepakbola Indonesia, Ponaryo Astaman saat di Ketapang beberapa waktu lalu.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Beberapa jurnalis harian media cetak dan elektronik di Ketapang menyelenggarakan turnamen fut sal.

Pertandingan ini merupakan Turnamen Futsal Jurnalis Ketapang Cup Seri IV. Kali ini peserta akan memperebutkan Piala Kejaksaan Negeri (Kejari) Ketapang.

"Pendaftaran akan segera kita mulai pada Sabtu 14 Oktober hingga Selasa 24 Oktober mendatang," kata Ketua Panitia Turnamen Futsal Jurnalis Ketapang Cup Seri IV, Yopi Burnama kepada awak media di Ketapang, Kamis (12/10/2017).

(Baca: Bupati Sintang Resmikan Gedung PAUD St. Antonius Padua )

Ia menjelaskan turnamen seri ke IV karena memang kegiatan ini rutin dilaksanakan pihaknya. Turnamen yang diselenggarakan pada 2017 ini merupakan yang keempat kalinya.

Menurutnya tema yang diusung pada turnamen kali ini yakni "Futsal Satukan Kita".

Dipaparkannya inisiator turnamen futsal ini adalah wartawan Tribun Pontianak. Kemudian Suara Pemred, Pontianak Post, TVRI Kalbar, Ruai TV dan Ketapangnews.com.

"Turnamen ini ini yang keemapt setelah turnamen seri I hingga III sukses kita selenggarakan," ungkapnya.

(Baca: SMAN 4 Raih 3 Poin Perdana LPP Wali Kota Cup )

Halaman selanjutnya 123
Penulis: Subandi Editor: Nasaruddin Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Suami Hajar Istrinya yang Berduaan Tanpa Busana Bersama Selingkuhan di Ranjang Sumber: Tribun Pontianak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »