GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pemkab Ketapang Hibahkan Dana Bansos untuk Pembangunan Masjid Al-Annas

Pemkab Ketapang Hibahkan Dana Bansos untuk Pembangunan Masjid Al-Annas

Pemkab Ketapang Hibahkan Dana Bansos untuk Pembangunan Masjid Al-Annas Bupati Ketapang, Martin Rantan mengaku telah memberikan Bantuan Sosial (Bansos) melalu…

Pemkab Ketapang Hibahkan Dana Bansos untuk Pembangunan Masjid Al-Annas

Pemkab Ketapang Hibahkan Dana Bansos untuk Pembangunan Masjid Al-Annas

Bupati Ketapang, Martin Rantan mengaku telah memberikan Bantuan Sosial (Bansos) melalui APBD Kabupaten Ketapang untuk pembangunan.

Pemkab Ketapang Hibahkan Dana Bansos untuk Pembangunan Masjid Al-AnnasTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ADELBERTUS CAHYONOBupati Ketapang, Martin Rantan.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Adelbertus Cahyono

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Bupati Ketapang, Martin Rantan mengaku telah memberikan Bantuan Sosial (Bansos) melalui APBD Kabupaten Ketapang untuk pembangunan Masjid Al-Annas di Dusun Lembawang, Desa Kampar Sebomban, Kecamatan Simpan g Dua, Kabupaten Ketapang.

"Ada kita berikan bantuan sosial dari APBD," kata Martin.

Hal yang juga tidak kalah penting, menurut Martin, adalah kehadiran Pemkab Ketapang dalam acara peletakan batu pertama Masjid Al-Annas tersebut.

"Dengan kehadiran seperti ini bantuan moral yang tidak terhitung nilainya, bayangkan begitu jauh beberapa hari keliling akhirnya sampai disini," tandas Martin.

(Baca: Pembangunan Masjid Al-Annas di Dusun Lembawang Terkendala Dana )

Martin menyarankan, agar seluruh pihak saling bekerjasama dalam upaya pembangunan Masjid Al-Annas.

"Yang pasti kita mendukung pembangunan Masjid Al-Annas ini, karena ini merupakan sarana ibadah umat, dimana tempat umat berkumpul memuliakan dan memuji Tuhan," kata Martin saat diwawancarai usai acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Annas, Sabtu (14/10/2017).

Menurut Martin, masjid maupun gereja serta tempat-tempat ibadah lai nnya merupakan tempat terjadinya pembangunan mental spiritual dan pembangunan manusia seutuhnya.

"Karena pemerintah mendorong urusan-urusan yang berkaitan dengan pembangunan mental ini, dan hal itu kita serahkan sepenuhnya kepada agama masing-masing, kita sebagai pembina saja," tambah Martin.

Martin juga menegaskan, agar seluruh masyarakat di Desa Kampar Sebomban tetap menjaga kerukunan di tengah keberagaman suku maupun agama, serta tetap saling bekerjasama dalam setiap pembangunan.

"Supaya Ketapang maju, masyarakat bisa sejahtera," pungkasnya.

Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Istri Temui Wanita Cantik Selingkuhan Suaminya yang Mengaku Hamil, Lihat yang Terjadi Sumber: Tribun Pontianak

Tidak ada komentar