www.AlvinAdam.com


Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pembukaan Musda HIPMI Kalbar Dimulai dengan Kunjungan ke Panti Asuhan

Posted by On 06.59

Pembukaan Musda HIPMI Kalbar Dimulai dengan Kunjungan ke Panti Asuhan

Pembukaan Musda HIPMI Kalbar Dimulai dengan Kunjungan ke Panti Asuhan

Rangkaian perhelatan Musyawarah Daerah BPD HIPMI Kalbar telah dimulai, sebagai amanah organisasi.

Pembukaan Musda HIPMI Kalbar Dimulai dengan Kunjungan ke Panti AsuhanTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWAPerwakilan BPD Hipmi kunjungi Panti Asuhan

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Rangkaian perhelatan Musyawarah Daerah BPD HIPMI Kalbar telah dimulai, sebagai amanah organisasi dalam rangka melanjutkan proses kepemimpinan BPD HIPMI Kalimantan Barat.

Perhelatan yang digelar setiap 3 tahun sekali ini menj adi rangkaian yang dinantikan sebagai pesta demokrasi ala HIPMI.

Panitia Pengarah atau SC yang telah dibentuk oleh hasil dari rapat pleno Badan Pengurus Lengkap BPD HIPMI Kalbar dalam hal ini diketuai oleh Lukman menyatakan kesiapan untuk pelaksanaan kegiatan Musda HIPMI Kalbar dan memulainya dengan melakukan kunjungan ke Panti Asuhan.

"Pembukaan rangkaian Musda kami lakukan dengan sesuatu yang mudah-mudahan diberkahi yaitu kunjungan ke Panti Asuhan dan menyerahkan Donasi atas nama HIPMI Kalbar," ungkap Lukman pada Selasa (10/10/2017).

(Baca: Edwin Akan Bentuk Hipmi Corner untuk Rangkul UKM )

Setelah itu dilakukan pembukaan pendaftaran yang akan dimulai pada tanggal 10-12 Oktober 2017 dan Pengembalian formulir pendaftaran pada tanggal 13-14 Oktober 2017. Di hari terakhir tanggal 14 Oktober nanti, batas waktu pengembalian formulir pada pukul 12.00 WIB.

Untuk pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran dilaksanakan di Grand Mahkota Pontianak.

Ketua Umum BPD HIPMI Kalbar, Nedy Achmad menyampaikan bahwa proses demokrasi didalam HIPMI ini menjadi bukti dan sejarah kedepan HIPMI Kalbar, dan membuktikan bahwa regenerasi HIPMI berjalan dengan baik.

Sebagai organisasi kader, Nedy mengatakan HIPMI melakukan pola pengkaderan melalui mekanisme MUSDA, dan didalam Musda HIPMI dikedepankan kebersamaan.

Rangkaian Musda yang telah dikonsultasikan ke BPP HIPMI di Jakarta juga menandakan bahwa BPD HIPMI Kalbar telah siap melaksanakan amanah organisasi HIPMI. Nedy kembali menegaskan bahwa Musda mengedepankan kekekluargaan dan persaudaraan, istilah bertanding untuk bersanding sangat kental di HIPMI.

"Bertanding untuk Bersanding adalah slogan khas kami setiap perhelatan demokrasi, baik dari level BPC hingga BPP, karena itulah HIPMI terus tumbuh seiring dengan semakin banyaknya kader-kader baru yang potensial," ujarnya.

Penulis: Maskartini Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Heboh Video Penampakan Makhluk Misterius Mirip Putri Duyung, Saksi Mata sampai Gemetar saat Merekam Sumber: Tribun Pontianak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »