www.AlvinAdam.com


Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Panwascam di Sambas Dilantik, Ini Harapan Bupati Atbah

Posted by On 03.04

Panwascam di Sambas Dilantik, Ini Harapan Bupati Atbah

Panwascam di Sambas Dilantik, Ini Harapan Bupati Atbah

Sebanyak 57 orang Panitia Pengawas Pemilih Umum (Panwaslu) Kecamatan se-Kabupaten Sambas dilantik dan diambil sumpah...

Panwascam di Sambas Dilantik, Ini Harapan Bupati AtbahTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TITO RAMADHANISebanyak 57 orang Panitia Pengawas Kecamatan se-Kabupaten Sambas dilantik dan diambil sumpah janji di Aula Kantor Bupati Sambas, Selasa (10/10/2017).

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Sebanyak 57 orang Panitia Pengawas Pemilih Umum (Panwaslu) Kecamatan se-Kabupaten Sambas dilantik dan diambil sumpah janji di Aula Kantor Bupati Sambas, Selasa (10/10/2 017).

Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili dalam sambutannya menegaskan, jangan sampai hanya gara-gara berpolitik, moral terabaikan dan etika kemudian ditinggalkan.

"Maka tentu ini merupakan kesalahan besar yang bertentangan dengan dasar negara Republik Indonesia. Jangan sampai kita terpecah belahkan, hanya karena dengan politik, ini juga sudah menyalahi dasar negara kita, terutama sila ketiga Persatuan Indonesia," tegasnya, Selasa (10/10/2017).

(Baca: Kejari Sambas Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis )

Atbah mengaku bersyukur atas pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Sambas tersebut. Ia berharap, para anggota Panwaslu yang dilantik tersebut benar-benar mengemban tugas yang diamanahkan rakyat dan negara.

"Kita tentu berharap, pada Pemilu yang akan datang. Akan semakin berkualitas, bermoral dan beretika. Serta dapat memberikan rasa keadilan bagi seluruh masyarakat," ujarnya.

Menurut Atbah, jika dalam jal annya proses Pemilu nanti sudah berkualitas. Maka sudah barang tentu, nantinya akan melahirkan para pemimpin-pemimpin yang handal dan berkualitas pula.

"Jadi kalau jalannya Pemilu sudah berkualitas, maka tentu nantinya akan melahirkan, para pemimpin dan anggota DPRD yang juga berkualitas," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Atbah menegaskan, agar dalam pelaksanaan pesta demokrasi nanti, Pemilu tidak menyebabkan terpecah-belahnya masyarakat. Ia berharap, perbedaan pandangan politik menjadi penyebab dari permusuhan yang berkelanjutan.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Tito Ramadhani Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Beginilah Suasana Wisata di Pulau Seks, Sediakan Narkoba dan Seks Bebas, Harga Tik etnya Fantastis! Sumber: Tribun Pontianak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »