GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Jika Delta Khatulistiwa Tampil Gemilang, Ketua PSSIPontianak Janjikan Ini

Jika Delta Khatulistiwa Tampil Gemilang, Ketua PSSIPontianak Janjikan Ini

Jika Delta Khatulistiwa Tampil Gemilang, Ketua PSSI Pontianak Janjikan Ini Untuk menambah motivasi, pihaknya juga menjanjikan bonus pemain, jika berhasi…

Jika Delta Khatulistiwa Tampil Gemilang, Ketua PSSIPontianak Janjikan Ini

Jika Delta Khatulistiwa Tampil Gemilang, Ketua PSSI Pontianak Janjikan Ini

Untuk menambah motivasi, pihaknya juga menjanjikan bonus pemain, jika berhasill berprestasi dalam ajang ini.

Jika Delta Khatulistiwa Tampil Gemilang, Ketua PSSI Pontianak Janjikan Ini  TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/YouTubeDelta Khatulistiwa

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Zulkifli

TRIBUNPONTINAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua PSSI Pontianak Edi Rusdi Kamtono meminta para pemain Delta Khatulistiwa untuk menjaga fisik dan kekompakan jelang tampil di piala Suratin U 15 di Bantul Yogyakarta.

Untuk menambah motivasi, pihaknya juga menjanjikan bonus pemain, jika berha sill berprestasi dalam ajang ini.

“Pastilah, setiap tim yang berprestasi, kita akan siapkan bonus. Kita pengurus tentu memikirkan itu sebagai reward dan motivasi, karena mereka tidak hanya membawa nama Pontianak tapi juga Kalbar,” ujar Edi Kamtono saat melepas Tim Delta Khatulistiwa Jumat (13/10/2017).

(Baca: Video Delta Khatulistiwa U-15 Uji Coba U-17 Mempawah )

Pihaknya optimis Delta Khatulistiwa bisa bersaing, dalam kompetisi yang akan dibuka pada (15/10) di Yogyakarta dan Jawa Tengah. Ia mengatakan pada level kelompok umur ini, masih kategori amatir sehingga peluang semua tim sama.

“Tinggal strategi dan taktik dilapangan. Sementara kita harap tentu bisa masuk final,” katanya.

Edi menilai kekuatan tim U-15 Pontianak ini, terletak pada semangat dan kekompakan. Ini telah teruji sebelumya dalam kompetisi di Pontianak, dan tingkat Kalbar beberapa waktu lalu.

Pontianak dan kalbar pada umumnya, tentu patut meng apresiasi perjuangan tim ini, sehingga bisa tampil dalam ajang ini. Sebab tak semua provinsi siap ikut serta.

“Alhamdulillah Pontianak bisa berpartisipasi, dalam menghidupkan bibit pemain ditingkat nasional,” ujarnya.

Dikatakanya, memang dalam persiapan, tim ini masih terkendala pembiayaan. Pihaknya mencari dukungan dari para donator termasuk bantuan dari KONI Provinsi, yang telah memberi dukungan bantuan finansial.

“Kita bersyukur berapapun besaranya, ini menunjukan sebagai bentuk perhatian,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Harian PSSI Kota Pontianak Nanang Setia Budi menyampaikan dijadwalkan jika sampai partai final maka, tim memakan waktu sekitar 20 hari di Bantul Yogyakarta.

Seperti diketahui sebelumnya Delta Khatulistiwa U-15 berada di grup A bersama Bali, Papua, dan Bengkulu. “ Para pemain kita harap tampil sebaik mungkin karena ada tim pamandu bakat PSSI yang akan memonitor para pemain,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya sela in U-15 Pontianak, Kalbar juga di wakili Gabsis Sambas U-17 dalam piala Suratin musim ini.

Penulis: Zulkifli Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Seorang Istri di Bekasi Pergoki Suami Sedang Setubuhi Siswi SMK, Ternyata Wanita Itu... Sumber: Tribun Pontianak

Tidak ada komentar