Ini Tujuan Rombongan Persari Kunjungi Pendopo Bupati Sintang

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ini Tujuan Rombongan Persari Kunjungi Pendopo Bupati Sintang

Berita 24 Indonesia
Sabtu, 14 Oktober 2017
Ini Tujuan Rombongan Persari Kunjungi Pendopo Bupati Sintang

Ini Tujuan Rombongan Persari Kunjungi Pendopo Bupati Sintang

Kunjungan ke Pendopo Bupati tersebut merupakan baru pertama kali dilakukan dalam rangka persari.

Ini Tujuan Rombongan Persari Kunjungi Pendopo Bupati SintangTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWABupati Sintang, Jarot Winarno menerima kunjungan sebanyak 300 siswa dari 18 sekolah dasar yang ikut dalam kegiatan perkemahan satu hari (Persari) di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sintang Sabtu pagi (14/10/17) pagi.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Sekretaris pelaksanaan perkemahan satu hari (Persari) kwartir ranting Kecamatan Sintang, Masinawati mengataka n mengunjungi Pendopo Bupati Sintang merupakan salah satu agenda kegiatan Persari, nantinya kegiatan ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Darul Ma’arif.

“Tujuannya untuk memperkenalkan Pak Bupati kepada anak anak supaya tau karena beliau kan Bupati baru kita belum lama jadi mengenalkan Bupati kepada anak anak. Kemudian mengenalkan bangunan pendopo ini karena ini bangunan sejarah jaman penjajahan, jadi ini kami kenalkan anak lebih tau lagi”jelas Masinawati, Sabtu (14/10/2017) pagi.

(Baca: Bupati Jarot Terima Kunjungan 300 Peserta Persari Kecamatan Sintang )

Masinawati menambahkan kunjungan ke Pendopo Bupati tersebut merupakan baru pertama kali dilakukan dalam rangka persari.

"Ke depannya agenda seperti ini akan terus di lakukan seperti mengunjungi museum, kobus dan tempat tempat bersejarah lainnya”tambah masinawati.

Penulis: Wahidin Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Seorang Istri di Bekasi Pergoki Suami Sedang Setubuhi Siswi SMK, Ternyata Wanita Itu... Sumber: Tribun Pontianak