www.AlvinAdam.com


Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bupati Nasir Tutup MTQ Tingkat Kabupaten di Boyan Tanjung

Posted by On 21.46

Bupati Nasir Tutup MTQ Tingkat Kabupaten di Boyan Tanjung

Bupati Nasir Tutup MTQ Tingkat Kabupaten di Boyan Tanjung

Juara umum MTQ kali ini direbut oleh tuan rumah yaitu Kecamatan Boyan Tanjung. Nasir mengucapkan selamat kepada juara umum.

Bupati Nasir Tutup MTQ Tingkat Kabupaten di Boyan TanjungTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIMBupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir saat menyerahkan hadiah juara umum MTQ ke XXVI tingkat kabupaten Kapuas Hulu tahun 2017, ke Camat Boyan Tanjung Sudarso. Kecamatan Boyan Tanjung sebagaiu tuan rumah berhasil juara umum.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir bersama istri Erlinawati Nasir mengha diri dan menutup langsung acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXVI tingkat kabupaten Kapuas Hulu, di Kecamatan Boyan Tanjung, Selasa (10/10/2017).

Hadir langsung juga Bupati Mempawah Ria Norsan bersama istrinya, Syekh Husein Jaber, dan beberapa ulama yang ada di Kalbar.

Malam penutupan tersebut, sangat meriah, ribuan lautan manusia hadir malam penutupan MTQ tahun 2017 tersebut.

AM Nasir yang merupakan politisi Partai PPP itu menyatakan, bagi peserta yang berprestasi atau mendapatkan hadiah, ia mengucapakan selamat, dan bagi belum bukan akhir dalam perjuangan, karena MTQ tahun 2018 tingkat provinsi Kalbar, akan dilaksanakan di kabupaten Mempawah

(Baca: Kemeriahan Malam Penyerahan Hadiah Pemenang MTQ XXVI Kapuas Hulu )

"Peluang masih besar, untuk ikut seleksi MTQ selanjutnya," ucapnya.

Juara umum MTQ kali ini direbut oleh tuan rumah yaitu Kecamatan Boyan Tanjung. Nasir mengucapkan selamat kepada juara umum.

"Tapi ingat bagi yang juara belum tentu bisa mewakili Kapuas Hulu, untuk MTQ tingkat provinsi di Mempawah tahun 2018 mendatang. Karena semuanya harus diseleksi kembali, dan mendapatkan pembinaan. Kalau selama pendidikan atau seleksi tak disiplin maka tak bisa diikuti," jelasnya.

Menurutnya, setelah ia menjabat bupati Kapuas Hulu hampir dua periode, peringkat setiap mengikuti MTQ tingkat provinsi di Kalbar selalu mengalami kenaikan.

Halaman selanjutnya 123
Penulis: Sahirul Hakim Editor: Dhita Mutiasari Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Heboh Video Penampakan Makhluk Misterius Mirip Putri Duyung, Saksi Mata sampai Gemetar saat Merekam Sumber: Tribun Pontianak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »