GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Antisipasi Longsor Meluas, Ini yang Dilakukan Polisi dan Warga Dusun Makmur

Antisipasi Longsor Meluas, Ini yang Dilakukan Polisi dan Warga Dusun Makmur

Antisipasi Longsor Meluas, Ini yang Dilakukan Polisi dan Warga Dusun Makmur Kita mengantisipasi longsor lebih meluas dan dapat membahayakan warga yang m…

Antisipasi Longsor Meluas, Ini yang Dilakukan Polisi dan Warga Dusun Makmur

Antisipasi Longsor Meluas, Ini yang Dilakukan Polisi dan Warga Dusun Makmur

Kita mengantisipasi longsor lebih meluas dan dapat membahayakan warga yang melintasi jalan tersebut

Antisipasi Longsor Meluas, Ini yang Dilakukan Polisi dan Warga Dusun MakmurISTIMEWAWarga Dusun Makmur, Desa Nanga Tebidah bersama-sama anggota Polsek Kayan Hulu bersatu padu melakukan kerja bakti, Sabtu (14/10/2017) pagi.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Warga Dusun Makmur, Desa Nanga Tebidah bersama-sama anggota Polsek Kayan Hulu bersatu padu melakukan kerja bakti sebagai langkah antisipasi meluasnya tanah longsor akibat i ntensitas hujan yang cukup tinggi, Sabtu (14/10/2017) pagi.

Kanit Bimas dan anggota Bhabinkamtibmas turun langsung membantu warga melakukan kerja bakti. Terutama dalam memperbaiki dinding tebing yang sudah longsor sebagai antisipasi meluasnya longsor tanah.

(Baca: Pontianak Pecahkan Dua Rekor MURI Sekaligus, Ini Kata Sutarmidji )

Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono juga telah berkoordinasi dengan perangkat desa Nanga Tebidah sehingga kegiatan kerja bakti ini dapat terlaksana walaupun hanya menggunakan alat seadanya dan dana swadaya.

"Saya sangat berterima kasih pada warga Dusun Makmur yang sangat semangat dan antusias melaksanakan kerja bakti ini. Kita mengantisipasi longsor lebih meluas dan dapat membahayakan warga yang melintasi jalan tersebut," kata Sujiono.

(Baca: PW KAMMI Temui Sekretaris DPW Hanura Kalbar, Ini yang Didiskusikan )

Sementara itu, Kanit Binmas Aipda Judiman Nainggolan yang ikut mel aksanakan kerja bakti juga menghimbau warga yang bermukim di sekitar tebing agar lebih waspada apabila hujan sering turun.

Kemudian satu di antara warga Dusun Makmur, Bambang (26) sangat berterima kasih pada anggota Polsek Kayan yang telah bersedia ikut kerja bakti dan mengingatkan warga yang tinggal di sekitar tebing untuk lebih waspada.

"Saya pribadi merasa bangga dan senang karena kegiatan ini membuat saya menjadi lebih dekat dan akrab dengan anggota Polsek. Semoga di lain kesempatan anggota Polsek bisa kembali bersama kita mengatasi masalah seperti ini," tutupnya.

Penulis: Wahidin Editor: Jamadin Ikuti kami di Seorang Istri di Bekasi Pergoki Suami Sedang Setubuhi Siswi SMK, Ternyata Wanita Itu... Sumber: Tribun Pontianak

Tidak ada komentar